Informasi E-Course

Repeat Buying Strategy untuk Bisnis Kuliner

Rp 3.500.000
Rp 899.000

Repeat Buying Strategy untuk Bisnis Kuliner

Estimasi waktu belajar
Tingkatan
Mengembangkan (Scale Up)
Pembicara

Irzan Raditya

CEO & Co Founder Kata.ai

Co Founder Kata.ai perusahaan teknologi dengan basis layanan percakapan menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence. Salah satu produk pengembangan yang sangat cocok untuk bisnis kuliner adalah produk layanan berbasis Whatsapp Business yang dapat membantu bisnis kuliner untuk meningkatkan penjualan dan layanan kepada para customer.

Silabus

REPEAT BUYING STRATEGY UNTUK BISNIS KULINER

Anda mengalami hal ini?

Mau segera ningkatin sales tapi budget promosi terbatas

Promosi yang sudah-sudah ngga juga berhasil bikin konsumen balik lagi

Kewalahan menangani review negatif dan komplain di media sosial yang bikin konsumen ngga mau balik lagi

Ngga ngerti cara mengumpulkan database konsumen dengan benar

Ngga ngerti kenapa dan bagaimana mengoptimalkan database konsumen

Bingung cara bikin konsumen supaya membeli produk kita lebih banyak dan lebih sering

REPEAT BUYING ADALAH KUNCINYA!

Ini kata mereka yang sudah mengikuti 
KELAS REPEAT BUYING STRATEGY

Ilmunya sangat bermanfaat. Saya jadi belajar (1) untuk lebih memahami mengenai positioning, diferentiasi dan branding (2) untuk bisa memahami kondisi perusahaan saya sekarang (3) Sadar kalo selama ini ada beberapa hal yang miss dalam menjalankan bisnis kuliner – Tarwan M. Said

Kembali menguatkan positioning bisnis saya saat ini. Saya beLajar banyak bahwa (1) dalam mencari solusi dari masalah yang ada, kita membutuhkan data, fakta, informasi, riset, knowledge serta pengalaman, (2) sebelum kita mempelajari teknis dari repeat buying strategy, kita harus memahami fundamental nya terlebih dahulu, yaitu 6C marketing insight, 9 core element marketing, 5B marketing program, dan (3) Perbaiki fundamental bisnis yang kita miliki sebelum masalah akan datang ke bisnis kita – Caesar Andri Priyatno

Sangat menarik dan bermanfaat, membuka wawasan. Saya jadi paham bahwa ada 9 element yang penting untuk marketing. 3 core utamanya adalah Positioning (Mind share), Diferentiation (Market share) dan Branding (Heart share) – Raihan Amir Perdana

Disampaikan oleh para pakar dan praktisi berpengalaman:

Irzan Raditya - Founder & CEO Kata.ai
Praktisi bisnis IT & artificial intelligence

Rex Marindo - Founder Foodizz
Praktisi bisnis kuliner

Danis Puntoadi - Co-Founder Foodizz
Praktisi bisnis kuliner

Jangan tunda lagi! Pikat karyawan lama Anda dan buat mereka kembali dan membeli lagi!

Apa yang akan anda pelajari?

  • Setelah menyelesaikan e-course ini, Anda akan lebih memahami:

    Cara membangun database konsumen dan membangun platform sales dari konsumen eksisting sebagai dasar pembuatan CRM program sehingga bisa memprediksi kenaikan sales dengan lebih tajam

    Cara mengembangkan dan menggali lebih banyak insight baru dari loyal customer

    Strategi menciptakan program untuk customer Anda yang lebih tajam dan terarah

    Teknik merancang program repeat buying yang akan bikin cost promosi lebih hemat

Materi Pembelajaran

  • Overview 0 jam 3 menit

  • Pre Test 0 jam 10 menit

  • Materi 7 jam 32 menit

  • Post Test 0 jam 10 menit