REPEAT BUYING STRATEGY UNTUK BISNIS KULINER
Anda mengalami hal ini?
Mau segera ningkatin sales tapi budget promosi terbatas
Promosi yang sudah-sudah ngga juga berhasil bikin konsumen balik lagi
Kewalahan menangani review negatif dan komplain di media sosial yang bikin konsumen ngga mau balik lagi
Ngga ngerti cara mengumpulkan database konsumen dengan benar
Ngga ngerti kenapa dan bagaimana mengoptimalkan database konsumen
Bingung cara bikin konsumen supaya membeli produk kita lebih banyak dan lebih sering
REPEAT BUYING ADALAH KUNCINYA!
Ini kata mereka yang sudah mengikuti
KELAS REPEAT BUYING STRATEGY
Ilmunya sangat bermanfaat. Saya jadi belajar (1) untuk lebih memahami mengenai positioning, diferentiasi dan branding (2) untuk bisa memahami kondisi perusahaan saya sekarang (3) Sadar kalo selama ini ada beberapa hal yang miss dalam menjalankan bisnis kuliner – Tarwan M. Said
—
Kembali menguatkan positioning bisnis saya saat ini. Saya beLajar banyak bahwa (1) dalam mencari solusi dari masalah yang ada, kita membutuhkan data, fakta, informasi, riset, knowledge serta pengalaman, (2) sebelum kita mempelajari teknis dari repeat buying strategy, kita harus memahami fundamental nya terlebih dahulu, yaitu 6C marketing insight, 9 core element marketing, 5B marketing program, dan (3) Perbaiki fundamental bisnis yang kita miliki sebelum masalah akan datang ke bisnis kita – Caesar Andri Priyatno
—
Sangat menarik dan bermanfaat, membuka wawasan. Saya jadi paham bahwa ada 9 element yang penting untuk marketing. 3 core utamanya adalah Positioning (Mind share), Diferentiation (Market share) dan Branding (Heart share) – Raihan Amir Perdana
Disampaikan oleh para pakar dan praktisi berpengalaman:
Irzan Raditya - Founder & CEO Kata.ai
Praktisi bisnis IT & artificial intelligence
Rex Marindo - Founder Foodizz
Praktisi bisnis kuliner
Danis Puntoadi - Co-Founder Foodizz
Praktisi bisnis kuliner
Jangan tunda lagi! Pikat karyawan lama Anda dan buat mereka kembali dan membeli lagi!