BISNIS KULINER LARIS
PROGRAM MEMPERDALAM ILMU BISNIS KULINER
Membangun bisnis kuliner mu jangan gitu-gitu aja
Belajar lagi ilmu baru, belajar lagi ke para mentor
APAKAH KAMU...
- Tidak punya patokan dalam menjalankan Marketing, Selling dan Social Media dalam bisnis kuliner Anda?
- Masih bingung menentukan produk yang LARIS di pasaran?
- Sudah punya bisnis kuliner tapi bingung MENINGKATKAN PROFIT?
- Ingin tahu KUNCI SUKSES pebisnis kuliner yang produknya selalu LARIS MANIS?
- Selalu tertinggal oleh STRATEGI BRANDING kompetitor
- Memerlukan strategi baru untuk MENAIKKAN OMSET DAN PROFIT
- Bingung bagaimana menciptakan penjualan yang STABIL dari bulan ke bulan
- Tidak ada bayangan bagaimana menjadi POPULER di online?
- Ingin mendapatkan materi bisnis kuliner dari PRAKTISI YANG SUKSES?
Jika iya, maka...
Bisnis Kuliner Laris adalah program yang tepat untuk Anda!
Kenapa Anda harus ikut program
BISNIS KULINER LARIS
Konsep yang dibawakan relevan dengan pasar terbesar di Indonesia saat ini yaitu Milennial dan Gen Z
Metode yang diajarkan sudah dijalankan langsung oleh nara sumber yang seluruhnya merupakan Pebisnis Kuliner
Bahasa yang digunakan mudah dipahami karena pemateri adalah pebisnis kuliner yang menjalankan berbagai hal langsung di lapangan
Dilengkapi dengan langkah-langkah, worksheet dan canvas, sehingga bisa langsung diisi dan diimplementasi untuk bisnis masing-masing
Berkesempatan untuk membangun relasi dengan peserta lainnya dan bertanya secara langsung pada pembicara. 3 Bulan group mentoring seminggu 1X.
Bagi yang belum memulai bisnis, seluruh Checklist, Worksheet dan Canvas digunakan sebagai panduan. Sehingga sudah dari awal bisnisnya sudah rapi.
Siapa saja Expert yang akan menceritakan ilmu dan pengalamannya yang bisa Anda implementasilkan langsung ke bisnis Anda?
BISNIS KULINER LARIS
Apa saja yang akan Anda PELAJARI di Program ini?
STEFANIE KURNIADI
E-Course Marketing
- Menjelaskan pemahaman peran dan model Ilmu marketing bisnis kuliner yang terencana untuk bisnis kuliner jangka panjang
- Metode menentukan Diferensiasi sebagai kunci bisnis kuliner banyak dilirik konsumen dan sulit ditiru pesaing
- Pemahaman Positioning dan pentingnya dalam kesuksesan bisnis. Pelajari metode menentukan positioning dan implementasinya
- Strategi menentukan produk yang potensial untuk dijadikan bisnis kuliner
- Strategi membangun channel penjualan yang mendukung bisnis jangka panjang dan sesuai kondisi saat ini
- Metode, checklist dan rutinitas yang perlu dijalani agar Fungsi Marketing berjalan dengan tepat dan benar dalam bisnis
REX MARINDO
E-Course Selling
- Memahami "framework" (cara bekerja dan cara memantau) Sales dalam bisnis kuliner
- Metode pentingnya dan cara menyusun target sales untuk dicapai dan dipantau
- Mempelajari langkah-langkah dan kontrol rutin, angka, program yang perlu dilakukan untuk mengoptimalkan pencapaian Target Sales
- Panduan dan metode penyusunan program bulanan untuk mencapai target Sales, target kunjungan, target jumlah pembeli, target nilai spending customer, dll
- Panduan dan metode penyusunan program bulanan berdasarkan Sales Channel
- Panduan penyusunan Konten untuk men"deliver" program Sales agar berhasil
CINDY ALVIONITA
E-Course Digital Sales Conversion & Social Media
- Mempelajari cara kerja Social Media, bagaimana apa yang di post di Social Media dapat berdampak pada Penjualan Jangka Pendek dan Panjang
- Checklist dan tahapan membangun image brand dari Bisnis Kuliner Anda secara visual yang menjadi kunci penting saat ini dalam akuisisi customer
- Metode dan tahapan menggunakan Strategi Buzzer/ Influencer dalam Bisnis Kuliner. Bagaimana untuk mencari, dealing dan berkolaborasi
- Metode dan tahapan menggunakan iklan di Social Media untuk membangun awareness dan menciptakan penjualan
- Prinsip utama berkomunikasi melalui Social Media, membangun budaya adopsi tren untuk memenangkan perhatian di Social Media. Checklist memproduksi konten yang powerful di Social Media
- Checklist dan panduan mengelola kepuasan dan ekspektasi konsumen. Agar tidak hanya jangka pendek namun bisa menjadi Loyal Customers
- Template dan cara penyusunan Social Media Calendar berdasarkan Platform to Sales, agar postingan social media terkorelasi dengan Hasil Penjualan
- Memahami sistem pemantauan operasional agar QSC tercapai (berujung pada kepuasan pelanggan)
- Mengetahui kendala-kendala dan cara mengatasinya dalam operasional bisnis kuliner
SIAPA SAJA YANG WAJIB UNTUK IKUT
PROGRAM BISNIS KULINER LARIS?
- Business Owner yang ingin memahami metode Marketing, Selling dan Social Media yang relevan dengan market saat ini
- Siapa saja yang sedang bermasalah dengan penjualan/ingin meningkatkan penjualan
- Profesional, pekerja, karyawan di bidang cafe, restoran, kuliner agar menguasai bidang Marketing, Selling dan Social Media dan mampu membawa brand yang dikelola menjadi populer di pasar
- Investor yang ingin berinvestasi di bisnis kuliner, sehingga dapat menilai bisnis-bisnis yang mampu mengambil hati pasar saat ini
- Profesional yang ingin menjadi pebisnis kuliner, sehingga mengetahui kunci-kunci bisnis kuliner bisa meledak di pasaran
- Mahasiswa/ pelajar yang ingin memulai dan sukses berbisnis kuliner
- Anda yang bisnis kuliner nya sudah lama berjalan namun belum 100 persen menjalankan aktivitas pemasaran dengan fokus dan agresif
- Anda yang ingin mempelajari online marketing bisnis kuliner
- Anda yang ingin menambah jalur pemasaran
SPESIFIK TESTIMONI DARI MATERI-MATERI INI:
Kalau ada kelas Foodizz yang lain mohon diinfo… kelas Foodizz bagus banget, pembicaranya keren, materinya super lengkap
—
Thank you tim Foodizz, karena ilmu dari tim Foodizz makannya selalu bisa expansi dan berkembang terus dijalan yang benar
—
Materinya terasa banget karena langsung disampaikan sama ahli yang pengalaman di bidangnya
—
Saya sungguh senang ada kelas online tentang bisnis kuliner yang dipelopori oleh Foodizz ini. Karena saya berdomisili jauh di Kalimantan Timur, sehingga jarak menjadi teratasi. Dan tetap bisa belajar dari para Mastah bisnis kuliner
—
Banyak orang bicara pesimis di saat pandemik, hanya di Foodizz semua bicara optimis dan semangat. Saya merasa beruntung sekali bisa gabung
—
Alhamdulillah dapet banyak insight baru, ilmu baru. Dan pastinya memulai bisnis kuliner lebih tertata dan profesional, ga grasak grusuk hanya bermodalkan semangat dan minim ilmu
"20+ dokumen yang berguna untuk menyusun strategi bisnis kuliner Anda"
- Brand building
- Business model canvas
- Competitor canvas
- Daftar business process
- Kalender dan report media sosial
- Format job description
- Format KPI Individu
- Guideline Job Description & KPI
- Guideline Mendaftarkan HAKI
- Guideline Menyusun Business Process
- Guideline Pembuatan Sales Kit
- Platform to Sales dan Template Pendukung Marketing Calendar
- Guideline Penyusunan Brand Identity
- Marketing Budget Template
- Marketing Calendar Template
- Modul Program Tracker
- Platform to Brand Equity
- Platform to Sales Template
- Worksheet Sales Plan
- Format Guideline Buzzer
- Database Buzzer
- Database Performa Buzzer
- Kalender dan Report Media Sosial
Dokumen-dokumen tersebut langsung diberikan kepada Anda, bisa di edit dan digunakan untuk Bisnis Anda.
Jika Anda membuatnya sendiri akan sangat lama, makan Waktu dan belum tentu terbayang/sempat karena Waktu Anda yg sibuk.