Social Media for F&B Specialist. CEO Eatproject.id
Berpengalaman lebih dari 7 tahun menangani brand kuliner berskala nasional. Spesialis dalam Social Media Strategy, TikTok Content Development, Set Up Tim Promosi dan Social Media dalam Bisnis Kuliner. CEO Eatproject.id, creative agency yang berfokus pada industri kuliner. Pengajar bidang Social Media dan Promosi di Foodizz, The 1st F&B Edutech in Indonesia.
Online marketing merupakan strategi yang wajib untuk diterapkan setiap bisnis yang ingin bertahan di tengah dinamisnya perkembangan teknologi digital saat ini.
Masyarakat modern sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya di social media untuk mencari informasi dan mencari kebutuhan mereka termasuk makanan.
Oleh karenanya penting untuk Anda bisa memanfaatkan berbagai macam platform digital untuk proses promosi produk makanan yang Anda jual.
Semua materi yang berkaitan dengan Digital Sales bisa Anda dapatkan di E-Course ini.
Apakah Anda:
Apakah mungkin ONLINE MARKETING
bisa menaikkan omzet bisnis kuliner secara signifikan?
JAWABANNYA BISA!
Apa saja yang Anda dapatkan?
Praktisi bisnis yang telah menjalankan ilmunya akan mengajarkan Anda:
Cindy Alvionita
CEO Eat Project Indonesia
Praktisi Bisnis Kuliner
7 years experienced F&B Digital Marketing Specialist
Forbes 30 Under 30
Kelas ini untuk siapa?
Testimonial dari yang sudah mengikuti kelas ini:
JUJURRR SERU BANGEDDD SAMA KA CINDY BENER-BENER KEK LAGI NGOBROL AJAA… Makasiiiih Ka Cindy sudah memberikan ilmu digital marketing… yang dipelajari dari kelas ini: digital sales, marketing, advertising -Maharani
—
Sangat bermanfaat dan dikemas dengan menarik –Adi Manjaya
—
Materi nya keren jadi inspirasi baru.. Mendapat ide-ide beriklan yang banyak -Suprianto
—
Menarik, menambah pengetahuan mengenai pengelolaan ads.. yang dipelajari dari kelas ini: pengelolaan ads, via wa instagram dan facebook, hastag waktu yang tepat dalam beriklan konten menambah wawasan dalam promosi… -Budi
—
Yang dipelajari dari kelas ini: Belajar cara bagaimana agar BRAND usaha ditemukan di social media, bagaimana mengkondisikan agar konsumen mencari tahu lebih banyak mengenai BRAND usaha kita dan bagaimana cara membuat konsumen memutuskan membeli dan mau membeli lagi -Dharma
—
Cukup detail disertai best practise. Yang dipelajari dari kelas ini: Fundamental social media marketing, konten, marketing calender, dll -Kuwehkuweh
19 Lessons yang akan Anda pelajari: