Informasi E-Course

Kelas Memulai Bisnis Kuliner Rumahan

Rp 799.000
Rp 599.000

Kelas Memulai Bisnis Kuliner Rumahan

Estimasi waktu belajar
Tingkatan
Memulai
Pembicara

Chandra Liang

Expert in Digital Marketing (FB Ads, Copywriting, Conversion Specialist), Business & Product Development

Lebih dari 14 tahun berpengalaman, sebagai Co-Founder & Digital Marketer of Chefmama Online Cooking Class Founder and Business Conceptor of Esprecielo and Allure Green Tea. Co-Founder and Business Conceptor of Rasalokal Snacks

Silabus

Walaupun Anda bisnis kuliner nya di rumah.. atau bagi Anda yang baru mau mulai bisnis kuliner tapi memulainya dari rumah... TIDAK PERLU BERKECIL HATI!

Karena bisnis kuliner yang dimulai dari rumah pun BISA PUNYA OMSET RATUSAN JUTA HINGGA MILIARAN

EMANG BISA?

Jawabannya BISA! Karena sudah ada yang pernah melakukannya!

Sekarang waktunya untuk Anda untuk TAHU JUGA CARANYA!

Menjalankan bisnis rumahan, tentunya memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Tak heran jika kini banyak orang yang memilih bisnis dari rumah, dibandingkan menjadi seorang karyawan.

Namun masalahnya banyak orang yang takut dan tidak tahu harus mulai darimana? Oleh karenanya Foodizz menghadirkan course khusus yang diperuntukan untuk Anda yang ingin membuka bisnis kuliner rumahan, tidak hanya sebagai sampingan, tetapi bisa menjadi penghasilan utama Anda dengan omzet ratusan juta.

Coba cek dulu... apakah Anda:

  • Sedang darurat perlu memiliki bisnis yang bisa berjalan dengan modal/resource yang terbatas?
  • udah lama bisnis kuliner tapi ga berkembang
  • Punya produk yang bagus tapi ga tau cara membuatnya menjadi bisnis yang MELEDAK
  • Ibu Rumah Tangga yang ingin sukses menjadi pebisnis kuliner
  • Ingin mengetahui cara menciptakan seratus juta perama Anda dari produk sederhana seperti cookies, kripik, kue, dll

Praktisi bisnis kuliner rumahan yang telah menghasilkan omset ratusan juta, akan mengajarkan kepada Anda:

CHANDRA LIANG

Chandra liang (ceo rasa lokal), dari seorang yang merasa bodoh, miskin, malas dan minder, menjadi pengusaha beromset milyaran.

Perjalanan bisnis kuliner yang sangat banyak membuatnya menguasai ilmu bisnis kuliner dari a sampai z dan memiliki pola keberhasilan yang telah dibuktikan.

Dimulai dari sebuah garasi kecil dengan 2 karyawan, dengan impian dan passion yang sangat kuat, kini bisnis yang ia lahirkan memiliki distribusi ke ribuan supermarket dan minimarket di kota2 besar di indonesia, serta sudah rutin diekspor ke luar negri. Semuanya merupakan produk rumahan yang siapa saja bisa membuatnya.

  • Chandra Liang, seorang pebisnis yang sudah membuktikannya.
  • Chandra Liang memulai bisnis kulinernya dari skala kecil, dari rumah dengan produk yang sederhana hingga saat ini produk-produknya sudah tersebar lebih dari 30.000 outlet secara nasional dan ekspor.
  • Merk-merk ternama nasional dibangunnya dari Nol seperti Esprecielo, Rasa Lokal dan yang sedang booming-boomingnya Pia Cookies Sehangat.

Apa saja yang Anda pelajari?

  • Memilih produk yang tepat untuk bisnis rumahan yang bisa berkembang besar
  • Langkah-langkah memulai dari omset puluhan ribu hingga ratusan juta
  • Mindset utama agar bisnis rumahan bisa besar
  • Strategi pengembangan bisnis dari rumah
  • Pembagian tugas dan posisi-posisi utama apa saja yang disiapkan dari awal
  • Outsourcing atau kerjain semuanya sendiri?
  • Strategi investasi untuk pengembangan

Materi disampaikan secara terstruktur, dengan bahasa yang sederhana dan sehari-hari pebisnis kuliner, sehingga mudah dipahami.

Manfaat yang Anda dapatkan:

  • Belajar langsung dengan pemateri yang sudah mempraktekan dan berhasil, bukan hanya sekali, tapi berkali-kali
  • Waktu yang tepat untuk belajar tentang strategi memulai bisnis kuliner
  • Mendapatkan ilmu real dari praktisi yang bisa dipraktekkan langsung
  • Tahu langkah awal yang harus dilakukan untuk sukses di bisnis kuliner

JANGAN TUNDA KEBUTUHAN ANDA
MEMAHAMI STRATEGI MEMBANGUN BISNIS RUMAHAN!

TENTUKAN MASA DEPAN BISNIS KULINER ANDA SEKARANG!

Kelas ini dirancang untuk siapa?

  • Pebisnis dari rumah yang ingin melonjakan omset hingga ratusan juta
  • Ibu rumah tangga yang ingin bisnis sampingannya berkembang serius hingga omset ratusan juta
  • Pemilik bisnis kuliner yang ingin bisnis nya berkembang hingga skala nasional dan internasional
  • Pemilik bisnis yang usahanya stagnan
  • Pengelola bisnis yang ingin mendapatkan pertumbuhan bisnis 10 – 100 X
  • Pebisnis kuliner yang terkena dampak Covid 19, dan ingin memiliki model bisnis tanpa “tempat”/ store
  • Anda yang tidak ada keahlian masak, tapi ingin mengembangkan bisnis kuliner
  • Anda yang punya produk andalan atau sudah sering ikut training bikin masakannya, tapi belum tau cara mengembangkan bisnis nya

--------------------------------

Apa kata mereka yang telah mengikuti kelas ini?

Acara hari ini sangat luar biasa materinya, mudah-mudahan bisa langsung di pratekkan di bisnis saya

– Bayu Prana –

Materi sangat bermanfaat dan bisa langsung dipraktikkan.

– Benjuino Theodore –

Luar biasa terutama bagian endorsee dan materi promotional

– Rama Ramadhani –

Awesome

– Cherly –

Secara keseluruhan bermanfaat bagi pemula kuliner, apalagi di kondisi pandemi

– Mimelda –

Detailed but simple, & applicable

– Stefanus –

Materi disampaikan dgn bhs sehari2 sangat mudah di mengerti

– Sukmawati –

Untuk saya yang baru akan memulai terjun ke Foodbiz , seminar ini sangat menginspirasi dalam memperkuat motivasi dan semangat saya diawal memulai bisnis. Penyampaian materi sangat baik dan mudah dimengerti.

– Desi Anggraeni –

Bagus bagi yang masih bingung mau buka usaha apa maupun yang mau mengembangkan usaha yang sudah ada.

– Jhonatan –

Bagus, sangat bermanfaat, poin2nya bisa dikerjakan/dicontoh secara sederhana

– Sambaldkebuli –

Apa yang akan anda pelajari?

    • Mindset New Normal
      • Study Case : Lahirnya chefmamaclass.com
        • Sebelum Pandemi
        • New Normal
      • Analyze and Focus Collaborating
      • Action
    • Digitalize
      • Digitalize Business Model
        • Reconcepting Your Product
        • Reconcepting Your Business Model
        • Reconcepting : Conclusion
      • Digitalize Marketing Model
        • Reconcepting Road to Market (RTM) Plan
        • RTM Plan 
        • Digitalize Brand Communication
        • Instagram & Facebook Ads
        • Ads Content
        • Layout
        • Copywriting
        • Ads Audience
      • Digitalize Your Team
        • Re-Structure The Team
        • Build The Cyber Army
        • Scaling Up
        • Endorse
        • FB + IG Ads Concept
        • FB ads Content Scaling Up Concept
        • Scaling Up Marketing
        • Funnel Build
        • Scaling Up your Team
        • Study Case
        • Conclusion

Materi Pembelajaran

  • Overview 0 jam 5 menit

  • Pre Test 0 jam 10 menit

  • Materi 3 jam 57 menit

  • Post Test 0 jam 10 menit