Praktisi Bisnis Kuliner. Sales Channel & Marketing Specialist in F&B.
Praktisi bisnis kuliner, spesialisasi di bidang Brand dan Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Mengawali area lingkup dalam Creative Director dan Implementasi desain dalam bisnis. Terpilih sebagai Young Global Leaders 2019 oleh World Economic Forum dan Accelerating Entrepreneur 2016 pada event World Entrepreneur of The Year di Monaco oleh Ernst & Young.
Anda sebagai pebisnis kuliner dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif khususnya untuk pemasaran bisnis kuliner. Agar bisa bertahan di pasar kuliner saat ini Anda memerlukan strategi pemasaran bisnis kuliner yang komprehensif sehingga memberikan dampak yang signifikan.
Tapi masalah pebisnis kuliner, terutama yang masih baru adalah budget marketing yang sangat terbatas. Oleh karenanya Anda harus bisa memanfaatkan budget tersebut dengan sangat baik.
Bingung dengan apa yang harus dilakukan untuk proses marketing? Wajib untuk Anda belajar materi ini.
20 LOW BUDGET HIGH IMPACT
MARKETING
&
8 FUNDAMENTAL TO CREATE IMPACTFUL IDEA IN THE BUSINESS
"PROGRAM siap PAKAI dan IMPLEMENTASI dalam penerapan Low Budget High Impact Marketing"
Apakah Anda mengalami hal ini?
Jangan khawatir karena Foodizz menyediakan MATERI khusus ini untuk mengatasi semua masalah yang Anda alami
Program ini sangat cocok untuk Anda karena:
E-COURSE DIBUAT LANGSUNG OLEH PRAKTISI BISNIS KULINER
REX MARINDO
Praktisi Bisnis Kuliner, CEO Foodizz
Berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia Bisnis, Brand dan Marketing. Membangun bisnis kuliner dari nol hingga ratusan cabang
STEFANIE KURNIADI
Praktisi Bisnis Kuliner
Menggeluti bidang Brand dan Marketing
lebih dari 12 tahun
F&B Consultant
Investor dari 50 cabang bisnis kuliner
COCOK DIIKUTI OLEH:
Apa kata mereka yang telah mengikuti program ini?
Bermanfaat sekali materi yang di sampaikan karena sangat relevan -Masduki
—
Semangat banget kalo ikutan Online Class dari Foodizz. Di awal selalu diajarin fundamental & mindset bisnis yang bener. Disini diajarin tentang “how to” sehingga kita sebagai murid nggak melulu disuapin, tapi juga bisa mikir sendiri karena sudah tau polanya -Mukhammad
—
Sangat berlimpah idea. Banyak insight -Kelik
Pastikan Anda tidak membuang waktu karena melewatkan kesempatan untuk mengetahui
strategi Low Budget High Impact Marketing untuk meningkatkan sales.
Teknis bagaimana cara mengeksekusi program Low Budget High Impact Marketing: