Informasi E-Course

Kelas Low Budget High Impact Marketing

Rp 1.999.000
Rp 1.599.000

Kelas Low Budget High Impact Marketing

Estimasi waktu belajar
Tingkatan
Mengembangkan (Scale Up)
Pembicara

Stefanie Kurniadi

Praktisi Bisnis Kuliner. Sales Channel & Marketing Specialist in F&B.

Praktisi bisnis kuliner, spesialisasi di bidang Brand dan Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Mengawali area lingkup dalam Creative Director dan Implementasi desain dalam bisnis. Terpilih sebagai Young Global Leaders 2019 oleh World Economic Forum dan Accelerating Entrepreneur 2016 pada event World Entrepreneur of The Year di Monaco oleh Ernst & Young.

Silabus

Anda sebagai pebisnis kuliner dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif khususnya untuk pemasaran bisnis kuliner. Agar bisa bertahan di pasar kuliner saat ini Anda memerlukan strategi pemasaran bisnis kuliner yang komprehensif sehingga memberikan dampak yang signifikan.

Tapi masalah pebisnis kuliner, terutama yang masih baru adalah budget marketing yang sangat terbatas. Oleh karenanya Anda harus bisa memanfaatkan budget tersebut dengan sangat baik.

Bingung dengan apa yang harus dilakukan untuk proses marketing? Wajib untuk Anda belajar materi ini.

20 LOW BUDGET HIGH IMPACT
MARKETING
&
8 FUNDAMENTAL TO CREATE IMPACTFUL IDEA IN THE BUSINESS

"PROGRAM siap PAKAI dan IMPLEMENTASI dalam penerapan Low Budget High Impact Marketing"

Apakah Anda mengalami hal ini?

  • Budget sudah keluar BANYAK tapi SALES ga naik, BRAND juga ga terkenal
  • Tim Marketing dan Operasional selalu beralasan kalau naikin SALES yah butuh budget besar, karena mereka taunya cuma pasang iklan
  • Potensi untuk naikin SALES banyak banget, tapi tidak tahu harus bagaimana karena tidak punya tim yang kompeten
  • Database banyak tapi cuma DATA tanpa adanya SALES repetisi
  • Kehilangan POTENSI OMSET yang sangat BESAR di depan mata hanya karena Anda tidak menyadari bagaimana mengoptimalkan POTENSI tersebut

Jangan khawatir karena Foodizz menyediakan MATERI khusus ini untuk mengatasi semua masalah yang Anda alami

Program ini sangat cocok untuk Anda karena:

  • Program di desain khusus untuk meningkatkan SALES dan BRAND dengan budget yang MINIM
  • Pebisnis pemula/baru khususnya, pasti punya budget sangat terbatas apalagi terkait marketing, padahal ini KUNCI PENTING untuk SALES, sehingga program ini adalah JAWABANNYA
  • SALES tidak naik-naik malah terus turun, mungkin Anda tidak pernah tau bagaimana IMPLEMENTASI CREATIVE MARKETING yang bisa banyak digunakan oleh BRAND - BRAND terkenal, ini lah saatnya paham secara DETAIL
  • Biaya workshop = 1 kali pasang iklan di BUZZER yang belum tentu ada IMPACT nya karena tidak paham harus ngapain
  • Apakah memiliki 100 konsumen perhari dengan rata-rata belanja 50 ribu, berarti Anda punya kesempatan meningkatkan omset melalui kenaikan belanja 60 ribu dengan NO COST?

E-COURSE DIBUAT LANGSUNG OLEH PRAKTISI BISNIS KULINER

REX MARINDO

Praktisi Bisnis Kuliner, CEO Foodizz
Berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia Bisnis, Brand dan Marketing. Membangun bisnis kuliner dari nol hingga ratusan cabang

STEFANIE KURNIADI

Praktisi Bisnis Kuliner
Menggeluti bidang Brand dan Marketing
lebih dari 12 tahun

F&B Consultant
Investor dari 50 cabang bisnis kuliner

COCOK DIIKUTI OLEH:

  • Calon pebisnis
  • Pebisnis kuliner yang bingung bagaimana meningkatkan sales sementara tidak ada budget untuk marketing
  • Pebisnis kuliner yang ingin menambah amunisi untuk SALES dan BRAND nya
  • Head and Staff Marketing & Tim Social Media Internal
  • Agency/Consultant dalam bisnis F&B

Apa kata mereka yang telah mengikuti program ini?

Bermanfaat sekali materi yang di sampaikan karena sangat relevan -Masduki

Semangat banget kalo ikutan Online Class dari Foodizz. Di awal selalu diajarin fundamental & mindset bisnis yang bener. Disini diajarin tentang “how to” sehingga kita sebagai murid nggak melulu disuapin, tapi juga bisa mikir sendiri karena sudah tau polanya -Mukhammad

Sangat berlimpah idea. Banyak insight -Kelik

Pastikan Anda tidak membuang waktu karena melewatkan kesempatan untuk mengetahui
strategi Low Budget High Impact Marketing untuk meningkatkan sales.

Apa yang akan anda pelajari?

    • Cara Bersaing dengan brand besar walaupun budget kita terbatas apalagi terkait MARKETING, padahal ini KUNCI PENTING untuk SALES, sehingga program ini adalah JAWABANNYA
    • Pola dan MODEL penerapan 20 Program Low Budget High Impact Marketing di dalam bisnis yang kita jalankan
    • Detail pelaksanaan program Low Budget High Impact marketing mulai dari menyusun target sampai melakukan evaluasi program
    • Teknik penyusunan USP (Unique Selling Proposition) untuk mendukung program Low Budget High Impact Marketing
    • Ide - ide untuk mendapatkan customer baru
    • Ide - ide untuk membuat customer lama balik lagi
    • Ide - ide untuk membuat customer membeli lebih banyak
    • Ide - ide untuk membuat customer membeli lebih sering
    • Ide - ide untuk program promosi mingguan dan bulanan
    • Ide - ide untuk promosi tanpa keluar budget besar

    Teknis bagaimana cara mengeksekusi program Low Budget High Impact Marketing:

    • Gimana membuka obrolan untuk kerjasama dengan Influencer
    • Gimana menulis press release untuk media, agar bisa diliput tapi ga keluar biaya
    • Gimana cara supaya customer yang datang, kita mendapatkan datanya dan bisa berhubungan lagi melalui WA, jadi ga perlu keluar biaya lagi kalo mau mengajak mereka datang lagi
    • Gimana menyusun aktivitas rutin supaya bisa mendatangkan sales dari WA
    • Gimana supaya postingan di sosmed bisa mendekatkan ke peluang customer membeli
    • Dan masih banyak lagi ide-ide yang akan membanjiri kalender promosi Anda!

Materi Pembelajaran

  • Overview 0 jam 5 menit

  • Pre Test 0 jam 10 menit

  • Materi 6 jam 4 menit

  • Post Test 0 jam 10 menit