Informasi E-Course

Kelas Karir Manager & Supervisor Outlet Minuman

Rp 796.000
Rp 299.000

Kelas Karir Manager & Supervisor Outlet Minuman

Estimasi waktu belajar
Tingkatan
Sertifikasi Profesional
Pembicara

Angga Nugraha

Praktisi Bisnis Kuliner. Pengajar Spesialis Bidang Set Up Restoran dan Operasional

Menjalani bisnis kuliner lebih dari 10 tahun, salah satunya dengan mendirikan beberapa brand nasional seperti Nasi Goreng Rempah Mafia, Warunk Upnormal dan Bakso Boedjangan. Berperan dalam set-up operasional dari 1 outlet hingga ratusan outlet. Saat ini mendirikan dan menjalani bisnis kuliner pelopor sajian Hotplate dan Ragam Saus di Overhotyaa sekaligus menjadi pengajar spesialis bidang Operasional Restoran dan Set Up Restoran di Foodizz, The 1st F&B Edutech in Indonesia.

Silabus

Dalam E-Course ini kamu dapat

  • Memahami peluang dan peta persaingan bisnis kuliner skala nasional dan global
  • Memiliki kualifikasi dalam hal pengetahuan dan skill untuk menjadi manajer dan supervisor yang handal di bisnis outlet minuman
  • Memiliki banyak referensi strategi dan taktik untuk mengembangkan kualitas outlet secara berkelanjutan dan melampaui target-target bisnis yang ditetapkan

BONUS 18 Dokumen Template Penting Outlet Minuman

  • TEMPLATE - LAPORAN FOLLOW UP CUSTOMER
  • TEMPLATE - CHECKLIST AREA
  • TEMPLATE - SISTEM SHIFT
  • TEMPLATE - MASTER DATA VENDOR
  • TEMPLATE - REVENUE AND TC PER HOUR
  • TEMPLATE - SAMPLE OF BONUS SCHEME
  • TEMPLATE - SALES FORCE TEAM
  • TEMPLATE - PRODUCT MIX
  • TEMPLATE - REVENUE STREAM PROGRAM
  • TEMPLATE - PRICING STRATEGY
  • TEMPLATE - PROJECTION REVENUE
  • TEMPLATE - TREND BAHAN BAKU
  • TEMPLATE - SALES TREND
  • TEMPLATE - SAMPLE DOC OF OPEN CLOSING RESTAURANT
  • TEMPLATE - KARTU MAINTANANCE
  • TEMPLATE - STOCK CARD

Apa yang akan anda pelajari?

    • Outlook: potensi dan persaingan bisnis outlet minuman kini dan ke depan
    • Kualitas manajer & supervisor yang di atas rata-rata dalam konteks 7 pilar bisnis outlet minuman
    • Menetapkan tujuan operasional yang mudah dipahami oleh seluruh karyawan
    • Prinsip dasar SQC (service, quality, cleanliness)
    • Menciptakan sistem kontrol berlapis di outlet
    • Mengelola sistem shift yang efisien untuk mengoptimalkan sales & profit
    • Strategi susun menu untuk hasilkan sales & profit optimal
    • Memantau & mengelola HPP/COGS outlet agar efisien
    • Mengelola sistem penyimpanan dan forecasting bahan baku
    • Menyusun program-program peningkatan penjualan per customer yang bisa dijalankan tim outlet
    • Panduan penanganan komplain customer
    • Panduan penyusunan dan implementasi SOP

Materi Pembelajaran

  • Overview 0 jam 3 menit

  • Pre Test 0 jam 10 menit

  • Materi 10 jam 16 menit

  • Post Test 0 jam 10 menit