Learning Topic : Branding

Sebelum kita membahas strategi yang tepat untuk membangun sebuah brand identity agar top of mind, kita harus mengetahui apa arti dari top of mind. Membicarakan Top of Mind brand identity adalah saat konsumen mengingat brand kita dalam katagori tertentu. Berikut ini penjelasan mengenai strategi untuk membangun sebuah brand identity agar top of mind dari Stefanie Kurniadi, selaku Founder dari Upnormal Coffee dan Baso Boedjangan.

Selamat Belajar

Stefanie Kurniadi

SHARE TO

Related Class

Jenis Font Yang Cocok Untuk Logo Brand Kuliner

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline0

person0

Cara Untuk Menciptakan Keterikatan Brand Dan Konsumen

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline1

person1

Strategi Membangun Sebuah Brand Identity Agar Top of Mind

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline3

person3

Yang Harus Diperhatikan Dalam Membangun Brand Identity

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline6

person6