Learning Topic : Branding

Sebelum kita membahas strategi yang tepat untuk membangun sebuah brand identity agar top of mind, kita harus mengetahui apa arti dari top of mind. Membicarakan Top of Mind brand identity adalah saat konsumen mengingat brand kita dalam katagori tertentu. Berikut ini penjelasan mengenai strategi untuk membangun sebuah brand identity agar top of mind dari Stefanie Kurniadi, selaku Founder dari Upnormal Coffee dan Baso Boedjangan.

Selamat Belajar

Stefanie Kurniadi

SHARE TO

Related Class

Memanfaatkan Online Media Dalam Launching Produk

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline13

person11

Kegunaan Sosmed dan Jobdesk Admin Sosmed

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline6

person5

Cara Menyelaraskan Brand Image Ke Dalam Bentuk Visual

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline7

person6

Design Logo Dalam Menyesuaikan Trend

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline4

person4