SOP Pembelian Kebutuhan Kantor

Dedy Sidarta

SHARE TO

Learning Topic : Operational

Di materi kali ini kita akan mempelajari materi seputar SOP Pmebelian Office Supplies, apa saja yang termasuk office supplies? office supplies adalah segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh kantor, seperti alat tulis, kertas HVS, dsb. Bukan hanya itu saja, office supplies juga meliputi alat pendukung kegiatan operasional dalam menjalankan bisnis. Masih bersama Dedy Sidarta, CEO dari D'Consulting Business Consultant, kali ini akan menjelaskan secara detail mengenai SOP Pembelian Kebutuhan Kantor.

mood_bad Exclusive Content for Premium Account

Please upgrade your account to get all access to premium class videos, podcasts, Q&A videos in Foodizz

Related Class

Yang Harus Diperhatikan Dalam Membangun Karyawan

Dedy Sidarta

play_circle_outline7

person6

Team Builder Untuk Pengembangan Bisnis

Dedy Sidarta

play_circle_outline6

person5

Prinsip - Prinsip SOP

Dedy Sidarta

play_circle_outline4

person3

Kiat - Kiat Menjalankan SOP Yang Baik

Dedy Sidarta

play_circle_outline4

person4