SOP Pembelian Kebutuhan Kantor

Dedy Sidarta

SHARE TO

Learning Topic : Operational

Di materi kali ini kita akan mempelajari materi seputar SOP Pmebelian Office Supplies, apa saja yang termasuk office supplies? office supplies adalah segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh kantor, seperti alat tulis, kertas HVS, dsb. Bukan hanya itu saja, office supplies juga meliputi alat pendukung kegiatan operasional dalam menjalankan bisnis. Masih bersama Dedy Sidarta, CEO dari D'Consulting Business Consultant, kali ini akan menjelaskan secara detail mengenai SOP Pembelian Kebutuhan Kantor.

mood_bad Exclusive Content for Premium Account

Please upgrade your account to get all access to premium class videos, podcasts, Q&A videos in Foodizz

Related Class

SOP Pembelian Asset

Dedy Sidarta

play_circle_outline4

person4

SOP Pembelian Kebutuhan Kantor

Dedy Sidarta

play_circle_outline1

person1

SOP Proses Pembelian Bahan Baku Restoran

Dedy Sidarta

play_circle_outline8

person7

SOP Pembelian Yang Biasa Terjadi di Restoran

Dedy Sidarta

play_circle_outline11

person8