Menanggapi Berita Negatif Dalam Bisnis

Sarita Sutedja

SHARE TO

Learning Topic : Marketing Communication

Panik adalah hal yang biasa ketika kita mendengar atau mendapatkan berita negatif di bisnis kita, pada dasarnya pada saat kita mendapatkan berita negatif kita harus tahu terlebih dahulu tentang kebenaran berita tersebut, dan untuk mengatasi kepanikan tersebut, jangan pernah lupa, bahwa konsumen kita butuh klarifikasi dan butuh ketenengan, di video QnA kali ini Sarita Sutedja akan menjelaskan lebih lanjut, bagaimana cara kita menanggapi berita negatif di bisnis kita.

mood_bad Exclusive Content for Premium Account

Please upgrade your account to get all access to premium class videos, podcasts, Q&A videos in Foodizz

Coming Soon
Coming Soon

Related Class

Seberapa pentingnya social media sebagai bagian dari PR?

Sarita Sutedja

play_circle_outline1

person1

Cara Mengidentifikasi Bagian Public Relation Dan Marketing

Sarita Sutedja

play_circle_outline5

person4

Cara Agar Sebuah Program Memiliki News Value Yang Besar

Sarita Sutedja

play_circle_outline3

person3

Menanggapi Berita Negatif Dalam Bisnis

Sarita Sutedja

play_circle_outline3

person3