Media Berbayar dan Gratisan Dalam Pemasaran Brand Kuliner

Stefanie Kurniadi

SHARE TO

Learning Topic : Branding

Di era sosial media seperti sekarang ini, kita bisa melakukan pemasaran brand kuliner melalui dua proses, bisa menggunakan media berbayar ataupun yang gratisan. Untuk media berbayar bisa menggunakan Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads dan yang lainnya. Sedangkan untuk yang gratisan berasal dari pengunjung organik atau natural yang mengunjungi profil sosial media milik bisnis kita atau website milik bisnis kita.

mood_bad Exclusive Content for Premium Account

Please upgrade your account to get all access to premium class videos, podcasts, Q&A videos in Foodizz

coming soon
coming soon

Related Class

Trend Design yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline10

person9

In House Design Team VS Branding Agency

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline11

person10

Bagaimana Cara Menciptakan Brand Identity

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline14

person14

[LISTEN NOW] Membangun Brand yang Kuat

Stefanie Kurniadi

play_circle_outline79

person20