Customer Insight

Foodpreneurs yang Mana? Cari Vendor Terpercaya atau Belanja Acak di Pasar?

  • Oleh: Admin Foodizz
  • Diunggah 09 Desember 2022
Sumber: Canva

 

Halo, Foodpreneurs! Kali ini saya ingin coba untuk membuat sahabat kembali merenungkan apakah Foodpreneurs sudah memiliki vendor tetap yang terpercaya atau ternyata masih belanja secara acak di pasar. Yuk, kita coba bedah hasil renungannya dengan membahas PRO dan KONTRA dari kedua pilihan tersebut.

 

Dari tabel di atas, dapat terlihat jelas bahwa dengan menggunakan vendor terpercaya yang dapat kita andalkan dari segi kualitas barang dan benefit lainnya, akan sangat memudahkan proses bisnisnya Foodpreneurs.

Lalu, tahap-tahap apa saja yang perlu dilakukan untuk mulai menetapkan vendor bahan baku dan jasa yang dibutuhkan untuk bisnisnya Foodpreneurs? Cek tahapan berikut ini!

 

1. Cari di vendorkuliner.com

Di vendorkuliner.com, semua vendor yang ada di sana adalah vendor-vendor yang sudah dikurasi dan direkomendasikan oleh Foodizz. Kurasi yang dilakukan mulai dari jenis perusahaan, lama berdiri, cakupan distribusi, dan kesiapan vendor untuk memenuhi kebutuhan Foodpreneurs apabila memerlukan pengiriman dengan cool box, misalnya. Dengan kurasi tersebut, Foodpreneurs dapat memilih vendor dengan aman dan nyaman.

 

2. Isi Data Minat

Setelah Foodpreneurs mendapatkan vendor yang dibutuhkan, klik Hubungi Vendor dan isi data pada form yang disediakan. Form ini bertujuan untuk menampung data minat pada setiap vendor yang ada di vendorkuliner.com

 

3. Klik Link Nomor Vendor

Setelah mengisi data pada form Data Minat, klik Submit. Nanti akan muncul informasi link untuk Foodpreneurs klik agar dapat segera terhubung dengan vendor yang diminati

 

4. Diskusikan Kebutuhan

Setelah terhubung dengan vendor, diskusikan kebutuhan dan keadaan bisnisnya Foodpreneurs saat ini, misalnya permintaan sample produk atau adakah after sales service dan garansi apabila ada produk atau jasa vendor yang kurang baik.

 

Apabila ada kendala saat terhubung dengan vendor, Foodpreneurs bisa menginformasikan hal tersebut ke admin vendorkuliner.com di nomor 082163737723 (WA Only).

Selamat membenahi proses bisnisnya yaaa, Admin doakan, semoga setelah menggunakan produk / jasa vendor yang terpercaya di vendorkuliner.com, dapat membuat bisnis Foodpreneurs jadi lebih sustain dan berkembang.

 

Semoga Bermanfaat.

www.foodizz.id
1st F&B Edtech in Indonesia

 

www.sekolahkuliner.com
Belajar Bisnis Kuliner Terstruktur dari Nol

www.vendorkuliner.com
Pusat Informasi Vendor Kuliner Terkurasi

 

*Temen-temen jika ingin menggunakan artikel di Foodizz untuk kepentingan sosmed, edukasi, konten, silahkan dengan mencantumkan sumber artikelnya www.foodizz.id/artikel. Yuk kita hargai karya dan upaya orang lain dalam menghasilkan konten.

 

Cek Pusat Vendor Kuliner Terpercaya Sekarang!

 

{{ comment.length }} Comment
Sort By

Artikel Terkait

Artikel Terbaru